Make your own free website on Tripod.com
 

 
Nama Lengkap : Asfan Shabri
Kelahiran : Jakarta , 24 Maret 1979 

Resident 
Jl.Utama V No.23 Cengkareng Barat 
Jakarta Barat 11730
Indonesia

Phone Number:
+62.21.5401883


          Aku alumni SMUN 33 angkatan 1998 Ilmu Sosial kelas 3IPS1 (TRIPS1)
          Kegemaran dalam bidang Teknik Iformatika di dalami, hingga sekarang, sejak SD pengalaman mengutak atik peralatan elektronik sampai hancur berat, hingga sekarang sudah sedikit mahir memperbaiki elektronika termasuk Komputer.
          Dulu aku setamatnya SMUN 33 Jakarta Jurusan Sosial , masuk ke STMIK INDONESIA, lalu pindah  ke Universitas Gunadarma. Alhamdulillah sekarang sudah makin terasa perbedaan ilmu yang saya terima makin baik.
          Aku dilahirkan dini hari oleh mamaku yang baik hati , aku dibantu lahir ke bumi oleh kakek dan semua oom ke rumah sakit. Karena Ayahanda sedang berada dinas ke Luar Negeri. Aku sangat bahagia dengan adanya oom - oomku itu, aku dilahirkan pada keluarga yang tenang dan erat persaudaraan. 
 

 
Seperti halnya anda, saya juga memiliki cita - cita, awalnya ingin sekali menjadi Penerbang, namun apadaya ilmuku tak mencukupi. Aku mengalihkan ke bidang Komputer yang sebelumnya ingin jadi ahli Ekonomi , tapi dukungan semua pihak banyak yang mendorong aku ke Komputer yang kebetulan kesukaan aku. 

Aku ingin sekali tinggal di kota Bandung, entahlah mungkin karena lahirku bertepatan atau dekat dengan Sejarah Bandung Lautan Api 24 Maret. 

Ilmu teknik aku belum seberapa dibanding yang lainnya, kalau ada yang mau ajarin aku, seneng banget rasanya.


 
Hobi aku ya Traveling dan main JetSki , bola kaki, dan yang berbau Technology . Tapi berhubung Jetski mahal jadi cuma hobi doang, dan bola kaki hobi kalau main langsung, kalau nonton kurang suka. Dan aku suka sekali nonton Film terutama yang Komedi dan Misteri.


 

Aku putra ke - 2 dari Papa (Fauzie Amnur) dan mama (Haidayati Karim), yang mungkin kadang aku merasa belum bisa dibandungkan dengan keahlian yang telah dimiliki Band Deny (kakakku), atau Acil (Adikku ke-1), atau Fahad (Adikku ke - 2) yang mereka memiliki kelebihan jauh lebih baik dari aku. Masalah prestasi aku masih harus belajar dari mereka.


 

Kenanganku bersama keluarga sangat menyenangkan, disaat - saat ikut dengan ayahanda khutbah atau ceramah - ceramah ke Mesjid satu dan ke rumah rumah, atau bahkan waktu ke Luar kota sangat aku rasakan, bayangkan saja  bisa dapatkan jalan - jalan bersama orang tua sambil menjalani dakwah . Bagi aku jalan - jalannya itu merupakan hiburan. Dan bisa dekat dengan orang tua juga kebahagiaan dan kenangan yang tak akan terlupakan.
Ingin dan sering aku sholat Malam sebagai ucapan terimakasih pada Allah SWT, tapi aku merasa kurang kalau cuma terimakasih, aku harus bisa berbuat keinginan-Nya, oleh karena itu kadang aku ingin sekali berdakwah tidak harus dengan datang ketempat - tempat, namun bisa melalui Cyber (dunia maya) yang 
kini makin tren dan masa mendatang makin dibutuhkan sampai tak berbatas.


 

Perinsip hidupku , aku jalani apa yang tersaji. Sikap demokrasi akan aku jalani, usulan dari kanan dan kiri ku kan dengar, termasuk dari Orang tuaku. Akan aku seleksi ketat untuk sesuatu yang merupakan jangka panjang.
Tak ada yang dapat banyak kuperbuat , ucapan terimakasih selalu aku ucapkan setiap yang memberi kepadaku. Tak akan aku sia siakan kesempatan, dan ku usahakan membuat kesempatan daripada menunggu kesempatan.


 

Terimakasih sekali aku tak bisa ucapkan semua, tapi aku terimakasih pada Allah SWT, karena-Nya aku bisa berada di keluarga yang baik dan yang engkau berkati.

Orang tuaku (Papa dan Mama) aku sangat berterimakasih karenanya beliau aku bisa jadi memiliki ilmu macam - macam, papa dan mama bekerja keras menghidupiku, tak tau aku harus gimana menggantinya, yang kadang aku maha bandel. Sedih deh aku sendiri, aku mengapa kadang membuat orang tua kecewa.

Aku mau ucapkan terimakasih pada Ibu Shanti  L.P karena beliau aku tak tertinggal oleh kemajuan teknologi yang selalu berkembang, termasuk hosting di sini aku berada karenanya.

Semua karyawan Soedarpo Informatika Group terutama Oom Wahyu udah bantuin bisa bikin website yang awalnya tak bisa.

Sohip kadang lebih dari sohip , namanya Cut Nuryanti Prima Fitria (Fitria), dia udah seperti pribadiku saja , aku bukan kekasih (Pacar) dia, aku juga bukan keluarganya, tapi kasihnya dia sudah tertanam seperti keluarga kandungku. Makasih banget yah Fitria. walaupun kami bukan pacar tapi kami seperti keluarga sendiri. Kepedihannya adalah kepedihanku.
 

Karya website yang telah dibuat 
Yayasan Wakaf Al Hikmah Ciawi - Bogor
http://alhikmah.tripod.com
Sait Ramadhan  (Setiap Ramadhan di Pacific Internet  Jakarta)
http://www.pacific.net.id
Website SMUN 33 Jakarta 
http://smun33.tripod.com

Dan website pribadi  lainnya


Copyright (c) Asfan Shabri . March 2001. 08.30 GMT
All Right Reserved

website has been open
Time :