Make your own free website on Tripod.com
 
Sebuah Harapan dan Penantian

 
  • Fleksibel dalam hidup
  • Semangat dalam mencapai cita - cita
  • Kebahagiaan adalah yang utama 

 

 
Mungkin anda yang pernah liat aku bingung, tapi aku terus terang suka Bola kaki, Jetsky, dan Basket semuanya itu kalau nggak cape. Tapi aku kurang suka menonton olahraga semuanya itu, karena aku lebih suka kalau lebih aktif di olahraganya.
Ya aku tidak banyak berharap dari AC Milan dan MU, serta Persib, semoga mereka kenal aku aja, walaupun aku nggak kenal mereka . :)

Tim Favouritnya aku :
http://www.acmilan.it
 


 
Komputer adalah hobi aku , karena aku punya pendapat siapa yang kuasai Teknologi , dia akan menguasai dunia, tapi bukan berarti aku mau kuasai dunia kaya FIRAUN :), karena Teknologi sudah semakin merajai dunia, sekarang saja kebutuhan medis udah hampir 90 % lebih menggunakan Teknologi Komputer. Sewaktu awal masuk 2000 orang kebingungan dengan Y2K, padahal itu kerjaannya orang - orang Teknologi. Dan jangan heran dunia komputer tahun 2099an kalau tidak salah semua komputer akan kembali ke tahun 1980 , nah itu yang baru heboh, tapi kita sekarang santai aja kan ?.. karena kerjaanya orang Teknologi yang doyan dadakan biar laris cepet. Siapa yang mengira Hacker udah merajalela ke semuanya , dan siapa yang mengira anda dapat SLJJ dengan pulsa lokal, atau semua informasi dapat di ambil setiap detiknya tanpa harus keluar.

 
Ada yang menjadi aku bahagia kaya gini selain orang tuaku dan Sang Pencipta. Dia adalah 

Cut Nuryanti Prima Fitria (http://fitria.tripod.com), 
Dia orang yang paling dekat dengan aku, bukan pacar, bukan sodara, bukan musuh. Tapi aku dan dia saling mencintai sehayat - hayatnya. Dia tinggal di Bandung, dan tak ada yang bisa misahkan kita kecuali Dia sang Pencipta (Allah SWT). Kalau orang lain bisa enaknya biar gampang bilang aku dan fitria sohib banget, sampe dulu waktu kita punya yang diidolakan ,mereka  cemburu karena kita terlalu dekat. Tapi itulah kita, walaupun ada idola masing - masing. Kita saling setia.

Oom Himawan Turatmo 
Nah ini oom yang paling aku sayang deh, okeh dihati okeh di ajak becanda. Aku saling berguru ama oom ini, ada yang selalu aku inget pesen - pesen oom ini. Kalau kemana - mana aku deket ama oom ini. Wah apalagi itu adeku (putra oom aku) asik - asik.

Oom aku biar tua tapi funkeh, mungkin kelak jadi kakek terserah/Nenek Terserah (Terserah  itu maksudnya seperti nenek - nenek di SCTV acara Kuis Terserah , nenek - nenek girang kaya anak muda). 
 
 

Nah inilah foto oom aku yang super baik hatinya aku bangga punya oom ini. Makasih ya oom. Aku diajarin dari lirik cewek yang keren gimana dan Teknologi gimana dan hidpu gimana. Gaul abis deh .. Nggak salah emang Oom gue aja bisa dapat Tante gue yang cantik .. sebagai ponakan gue bisa bersyukur deh ama Allah.

 




Copyright (c)Asfan 2b1. All Right Reserved